Entri Populer

Senin, 10 Januari 2011

"HIDUP ITU ANUGRAH" - "UNTUK MENCARI JALAN KE MANA HARUS KEMBALI"


Sengaja kukutip dari buku yang pernah kubaca dan sangat berbekas lebih dari sepuluh tahun yang lalu ..................... 

"Rabindranath Tagore"

"Jangan biarkan aku berdoa agar terlindungi dari bahaya, melainkan biarlah aku menghadapinya dengan tak gentar

Jangan biarkan aku memohon agar kepedihan ini dihilangkan, melainkan biarlah aku diberi semangat untuk menaklukannya

Jangan biarkan aku mencari sekutu dalam pertempuran hidup, melainkan biarlah aku mencari kekuatanku sendiri

Jangan biarkan aku mengharap agar diselamatkan, melainkan biarlah aku mengharapkan kesabaran untuk memenangkan  kemerdekaanku

Buatlah aku agar jangan menjadi pengecut , yang mengharapkan belas kasih-MU hanya dalam keberhasilanku

Tetapi biarlah aku mencari genggaman tangan-MU di dalam kegagalanku
 

  "HIDUP ITU ANUGRAH YANG DIBERIKAN KEPADA MANUSIA UNTUK MENCARI JALAN KE MANA HARUS KEMBALI"








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar